Rabu, 07 Desember 2011

Berbagai Jenis Tawa Unik Di Dunia Maya Dari Berbagai Negara

✖_✖ Berbagai Jenis Tawa Unik Di Dunia Maya Dari Berbagai Negara ✖_✖


Bingung Mau Dikasih Judul Apa Diartikel Catatan Ini, Yaudah'lah Kasi Judul Terserah Aja. Berbagai Jenis Ketawa Unik Di Dunia Maya Dari Berbagai Negara. Tertawa Adalah Suatu Expresi Disaat
Kita Melihat atau Mendengar Suatu Hal Yang Lucu, Kita Juga Bisa Tertawa Di Sosis Media,
Eh! Maksud'nya Sosial Media, Whuahekekekeke! . Atau Didunia Maya, Tertawa Didunia Maya Mengguna'kan Singkatan Yang Meniru Tawa Kita Di Dunia Nyata, Berikut Adalah Contoh Pengalaman Saya Ketika Di Social Media, Baik Itu Jejaring Facebook, Twitter, Live Chat, Chat Me, Life Chat dan Bahkan Didalam Sebuah Game, dan Lain Sebagai'nya .Dari Semua Pengalaman Saya Tersebut, Saya Merangkum dan Menyimpul'kan Bahwa Sebuah Kata Yang Sesimple Ini Cukup Unik, Yuk Kita Lihat Berbagai Tawa Ala Berbagai Negara: Disini Saya Ga Akan Banyak Menterjemah'kan Arti'nya dan Saya Rasa Kamu Sudah Paham dan Mengerti Arti Semua Tertawa Tersebut.  Inti'nya Tertawa'kan, Iya,
Just For Fun! .Artikel Catatan @Rama_Forsakens


-Amerika-
LOL: Laughing Out Loudly
Xoxoxo/Hohoho: Menirukan Tawa Ala Santa Claus.
LMAO: Laughing My Ass Off.
ROFL: Rolling On the Floor Laughing.
BWL: Bursting With Laughter.
LHO: Laughing Head Off.
LSHMBB: Laughing So Hard My Belly Is Bouncing.
LSHMBH: Laughing So Hard My Belly Hurts.
LSHTTARDML: Laughing So Hard The Tears Are Running Down My Leg.
LTS: Laughing To Self.
SETE: Smiling Ear To Ear.
ROFLAPMP: Rolling On The Floor and Peeing My Pants.


-Brazil-
Kkkkk
Huahuahua

-Kanada-
Wukaywukaywukay

-Jepang-
Wwwwww

-Jerman-
Hnhnhn
Hmhmhm
Chrchrchr

-France-
MDR: Mort De Rire 'Mati Karena Tertawa'.

-Spanyol, Puerto Rico, Philipina-
Ujujuju
JaJaJa
JeJeJe
JoJoJo

-Hongaria-
Kac kac kac

-Rusia-
Xa xa xa

-Turki-
Muhaha Muhaha

-Venezuela-
Naca naca

-Afghanistan-
MKM: Ma Khanda Mikonom 'Saya Sedang Tertawa'.

-Malaysia-
Kahkahkah: Tertawa Keselek Apa Yha?
Ha3: HaHaHa.

-Thailand-
555555: Ini Tertawa Apa Yha? .Hanya Dithailand Yang Begini Sendiri, Tertawa Angka.

-Swedia-
Moahaha
ASG: Asgarv 'Raungan Tawa'.

-Denmark-
G: Griner 'Tertawa'.

-Korea-
Susah! Keyboard, Keypad Ponsel Saya Kaga Ada Tulisan Korea? .Ada Yang Bisa Bantu Saya Ga?.



Kesimpulan:
Sebuah Tawa Yang Menjadi Pengalaman Saya Ketika Berkomunikasi, Mengobrol 'Chat' Dengan Orang Asing Diberbagai Negara, Setiap Saya Chat Dengan Orang DiNegara Luar Indonesia Sana Kata'nya Dia Sedang Tertawa 'Laughter' Ga Tahu Yha Bener Apa Engga, To The Point, Setiap Tawa Adalah Senyum, Setiap Tawa Adalah Canda dan Ceria, Jika Anda Pernah Berkomunikasi Dengan Orang Diluar Negara Indonesia Sana, Anda Akan Menemukan Banyak Hal Hal Yang Menarik dan Unik. Maaf! Jika Ada Sesuatu Kekeliruan,Kesalahan, atau Berantakan Dalam Penulisan. Oh Iya! .Tunggu Dulu, Ada Satu Negara Lagi Yang Paling Unik dan Zuper Duper Unik, Mau Yahu? .Silahkan Lanjutkan Membaca'nya ^_^

-Indonesia-
Menurut Saya Yang Mempunyai Kata Yang Paling Banyak Kata Singkatan Tertawa dan Paling Unik Itu Hanya Negara Indonesia, Kenapa? .Silahkan Anda Lanjut'kan Membaca Artikel Catatan Saya.



H3 / H3x: H H H
Ha3 / Ha3x: Ha Ha Ha
HaH: Tertawa Pelit 'Jaim'
Hea Hea Hea: Tertawa Mengejek Ala Bocah
Huk Huk Huk
Hoek Hoek Hoek
Heak Heak Heak
Wha Wha Wha
Haz Haz Haz
Bhahaha
Eheh
Brokokokok
Dhahahaha
Bruakakaka
Qwewewew
Ququququq
Qaqaqaqa
Dadadadada
Dududududu
Sa Sa Sa
La La La
Wkawakwka
Kwokwokwo
Huhuhu
Ngakak
Whuahaha
Whehehehe
yahyahyah
Tatatatata
Wuuuuuu
Waywayway
Wewewew
Papapapa
Gagagaga
Fakfakfak
Fafafafa
Xixixi/Hihihi/Khikiki : Tertawa Kuntilanak Soek Imut.
Hak Hak Hak: Tertawa Ga Jelas.
Ckckck/Heiheihei: Tertawa Ala Amoy ^_^
Hue Hue Hue: Ga Tahu Ini Tertawa Apa?
Chachacha/Chahaha: Tertawa Ga Jelas, Cocok Untuk Orang Indian Nih -_- ?
Whuahekekekkee: Tertawa Culun Ala Forsakens, Sedikit Aneh Tapi Lucukan!, Lo Kaga Suka Yaudah, Bodoh Amat?

Di Indonesia Ada Penulisan Expresi Tertawa Yang Saya Sendiri Bingung Apa Arti'nya Yaitu: Wkwkwkwk atau Kwokwokwo .Kalau Dibaca Menjadi: Wekawekaweka .Dan Saya Belum Pernah Menemukan Orang Yang Tertawa Seperti Itu Di Dunia Nyata dan Jika Dibaca: Wekwekwek .Itu Seperti Suara Bebek, Jadi Kalau Ada Yang Mengetahui Arti Dari: Wkwkwkwk .Silahkan Tulis Di Comment Box Yha, Sekian dan Terima Kasih Telah Membaca Artikel Catatan Saya. Maaf! Jika Ada Sesuatu Kekeliruan,Kesalahan, atau Berantakan Dalam Penulisan. Jika Ada Yang Mau Menambah'kan Ala Tertawa'nya, Silahkan Bercommentar, Nanti Saya Tampil'kan dan Publikasi'kan Di Dalam Artikel Absurd Catatan Ini.

Sekian Dan Terima Kasih Telah Bekunjung Dan Membaca Artikel ( @ForsakensCrew )
Yang Benar Dari Allah SWT, Yang Salah Dari Pribadi Saya
Yang Baik Tolong Di Manfaat'kan, Yang Salah Mohon Dimaaf'kan.

Klik Dibawah Ini ↓ Untuk Share Your Profile + Bookmarks

 



Silahkan Luangkan Waktu Anda Untuk Memberikan Sedikit Komentar
Buat Kemajuan BLOG Kami Ini. Sepatah Komentar Anda Sangat Berarti Buat Kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar